Febriantoeko's Weblog

Obat Tradisional Untuk Cewek Dan Cowok Febriantoeko Blog

Terkadang Orang dalam berpenampilan kepingin kelihatan Prefeksionis atau sempurna dalam berpenampilan, sebenarnya dulu dijaman kerajaan ratu dan permasuri sering mengunakan resep tradisional alhasil resep tradisional ini pun bisa membuat ratu dan raja kelihatan cantik dan cakep

Blog febriantoeko ini resep buat Cowok dan Cewek semoga bermanfaat dan selalu prevex dalam penampilan.

1737909187.jpg1. Resep Buat Cewek

1. Resep Tradisional agar payudara menjadi montok

cc37.jpg

 

 

Payudara yang kendor dan kecil biasanya membuat wanita merasa minder dalam berpenanpilan, terkadang mereka kepingin bisa agar payudarannya montok . Obat Tradisional nya adalah ambil daun lempuyang kira 6 lembar, garam satu sendok kecil, dua biji pinang muda dan secankir air. Tumbuk daun lempuyang dan pinag muda dan kasih setelah itu kasih air hangat dan kasih garam aduk sampai rata . Oleskan ramuan ini payudara kamu , tapi jangan sampai kena punting susu nya.

tg.jpg

“Selamat Mencoba “

2. Agar Beris Kelihatan Mulus dan enak dipandang.

Setiap wanita pasti menginginkan agar betis senatiasa mulus apalagi bagi mereka yang suka pakai rok mini atau sepatu dengan hak sepatu tinggi . Ada resep agar betis kamu kelihatan bagus dan mulus. Resep Tradisional nya adalah ambil minyak kelapa oleskan tiap pagi dibetis . Maka betis km akan kelihatan bersih dan mulus.

images7.jpg

” Selamat Mencoba “

3. Rambut Menjadi Subur.

Rambut bagi kaum wanita merupakan mahkota yang tak ternilai harganya. Tak lucu kan kalau body nya bagus,wajahnya cantik, tapi rambutnya jelak tak kelihatan subur atau kelihatan kusut . Agar rambut kelihatan Subur ini resep tradisional nya ambil segemgam daun bunga sepatu kemudian remaslah daun itu dalam air sehingga air menjadi cairan kental. Pakailah ramuan ini sebagai bahan keramas. Kemudian bilas dengan air bersih.

images10.jpg

“Selamat Mencoba “

 

II.Resep Buat Cowok

1. Rambut Beruban

Jaman sekarang banyak sekali terutama cowok yang beruban sebelum waktunya. ini ada resep tradisional Ambil pepaya yg sudah masak sebanyak 2 sendok makan, jemur bijinya sampai kering benar, kemudian goreng lah dengan sangan sampai hangus. lalu tumbuklah sampai halus, kemudian campurkanlah bubuk biji pepaya itu dengan minyak kelapa aduk sampai rata, bersihkan rambut anda sampai bersih setelah itu oleskan kerambut beruban anda kemudian setelah beberapa menit bilas dengan air bersih .

images17.jpg
“Selamat Mencoba”
2. Tumbuhkan Rambut Secara Cepat.
Terkadang kita potong rambut tidak sesuai dengan keinginan kita atau terlalu kependekan. atau kita yang baru aja potong gundul ini ada resep tumbuhkan rambut secara cepat secara tradisional caranya dengan telur udang dioleskan pada rambut setiap hari sebelum tidur.

images35.jpg
“Selamat Mencoba”
Blog febrianto obat tradisional untuk penampilan cowok – cewek ini semoga dapat membantu bagi kalian yang masih merasa ngk Percaya diri dalam berpenanpilan dan memiliki permasalahan permasalahan dalam berpenampilan. Semoga setelah membaca blog ini bagi yang saat ini masih belum percaya diri kemudian setelah baca dan praktek menjadi percaya diri saya merasa senang hati bisa membantu dalam sedikit memecahkan permasalahan kamu saat ini dalam berpenampilan, Trim’s Buat pembaca. .

Tinggalkan sebuah Komentar »

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

About author

Saya Warga asli kota solo suka dengan nguri - nguri budoyo jawi / suka dengan budaya jawa khusus nya budaya kota solo . Dari keinginan tersebut maka saya mencoba menulis blog ini semoga bermanfaat atas apa yang saya ketahui, apa bila ada kesalahan mohon maaf

Cari

Navigasi

Kategori:

Links:

Archives:

Feeds

%d blogger menyukai ini: